MALAM TAHUN BARU DI PASAR MALAM PGS

MALAM TAHUN BARU DI PASAR MALAM PGS__Merayakan tahun baru di Solo memang ada banyak cara. Anda bisa berkumpul bersama keluarga dan teman, nongkrong di sekitar Manahan, jalan-jalan di car free night atau berwisata belanja malam. Wisata belanja malam memang unik  untuk menemani pergantian akhir tahun anda. Memang setiap akhir pekan Pusat Grosir Solo (PGS) membuka pasar malam PGS di pelataran sebelah utara. Karena menjelang tahun baru pasar malam di buka saat malam tahun baru  yang menemani anda hingga pergantian tahun.

Anda bisa sepanjang malam berbelanja batik murah meriah, dengan kualitas yang menjanjikan. Tersedia jenis batik print, batik cap, batik semi tulis, dan batik tulis. Selain kain batik, terdapat pula fashion batik. Bahan-bahan yang digunakan pada fashion batik sangatlah nyaman bila anda pakai, karena menggunakan katun atau semi-sutra (dolby).

Segala jenis fashion batik tersedia lengkap di pasar malam PGS. Bagi ibu-ibu, ini adalah tempat yang tepat untuk berbelanja daster yang murah mulai dari harga Rp 35.000,00. Hem batik bagi pria juga tersedia lengkap, mulai untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Blouse batik yang cantik dengan model terbarunya tertata rapi di setiap stand-stand yang ada. Sarimbit untuk anda dan pasangan anda juga tersedia dengan berbagai macam model dan motif batik. Bagi remaja wanita, bolero batik sangat di rekomendasikan bagi anda yang suka mix and match model baju.

Tahun baru di pasar malam PGS akan semakin asyik karena anda bisa makan masakan lezat di zona kafe, seperti iga bakar, nasi goreng, berbagai macam minuman, dan masih banyak lagi. Di zona kafe anda bisa menikmati alunan dari live music, bahkan anda bisa unjuk gigi di panggung live music. Tersedia pula televisi yang makin meramaikan suasana. Zona permainan yang menyediakan berbagai macam wahana permainan yang asyik juga menambah kegembiraan anak anda. Masih bingung mau menghabiskan malam tahun baru? Langsung saja datang ke pasar malam PGS mulai jam 18.00 – 00.00 WIB.



      

Leave a Reply