NOSTALGIA DENGAN SPREI BATIK MELVIN

NOSTALGIA DENGAN SPREI BATIK MELVIN_

sprei batik melvin_
sprei batik melvin 3_
sprei batik melvin 4_
sprei batik melvin 2_

Bila mengunjungi rumah nenek di desa, hal yang paling terngiang di pikiran anda pastinya hal-hal yang menyenangkan, tak terkecuali aktivitas tidur. Di rumah nenek pasti identik dengan sprei batiknya yang nyaman dan adem. Sprei batik biasanya merupakan kain jarik yang sudah jarang di pakai. Mungkin di era globalisasi masyarakat mulai meninggalkan kebiasaan menggunakan kain jarik sebagai sprei.

Kini anda bisa bernostalgia seperti di rumah nenek dengan sprei batik Melvin. Anda bisa mendapatkan sprei batik Melvin di Pusat Grosir Solo (PGS). Mengapa anda harus memilih PGS? Karena PGS merupakan sentra batik terlengkap dan ternyaman di Solo. Sprei batik Melvin terdapat di lantai basement Blok A 02 No. 06. Kios Melvin begitu sebutan tempatnya. Meskipun kios ini kecil, namun anda akan disuguhkan berbagai macam produk batik yang manis dan etnik.

Sprei batik Melvin merupakan produksi sendiri, dan kualitasnya terjamin. Pangsa pasarnya sudah mencakup di seluruh Indonesia. Dan juga manis bila dijadikan oleh-oleh atau kado. Pilihan bahan sprei ini juga sangat nyaman, yaitu dari kain batik katun dan kain batik jarik. Jenis batik pada sprei batik Melvin merupakan batik cap yang tentunya motifnya lebih awet. Desain sprei batik Melvin juga sangat menarik, ada perpaduan dengan kain katun atau pun kain batik full. Kebanyakan dari motif batik Solo. Harga sprei batik ini dibanderol harga mulai dari harga Rp 150.000,00 hingga Rp 170.000,00. Pengemasannya pun cukup rapi seperti pengemasan sprei merk terkenal pada umumnya.

Selain sprei batik, anda perlu mencoba selimut perca yang cantik dari batik cap untuk menghangatkan tidur di malam hari. Selimut perca ini digandrungi oleh pengunjung karena warnanya yang cerah dan menarik, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 210.000,00 saja. Atau sarung bantal kursi batik yang bisa mempercantik sudut ruang tamu di rumah anda. Harganya cukup ekonomis, anda akan diberi harga Rp 90.000,00 tiap buahnya dengan kualitas yang menjanjikan. Bedcover batik pun juga turut melengkapi kios mungil ini, harga mulai dari Rp 200.000,00 hingga Rp 400.000,00.



      

Leave a Reply