KOLEKSI MODEL BAJU ATASAN DI KIOS SIN MEI

Kios Sin Mei-2
Kios Sin Mei-1

Baju atasan memang menjadi andalan para wanita untuk tampil keren dan modis di setiap waktu. Baju atasan ini sering kali di padu padankandengan aksesoris yang lain, agar menambah kesan yang unik. Seperti halnya menambahkan ikat pinggang, kalung, cardigan, ataupun jaket rajut. Selain dengan celana jeans, baju atasan juga cocok dengan celana katun atau harem. Agar tampak lebih feminim, anda juga bisa menggunakan baju atasan dengan bawahan rok chiffon. Terkadang dalam mencari baju atasan yang sesuai dengan selera dan tidak pasaran memang gampang-gampang susah. Apalagi bila pilihan model baju atasan kurang bervariasi. Cobalah mampir ke kios Sin Mei Fashion di lantai 1 PGS, tepatnya di blok B5 No.06. Kios Sin Mei ini adalah destinasi yang tepat  bagi anda ingin belanja baju atasan yang komplit juga dengan model-model yang unik dan terbaru.

Berbeda dengan kios yang lain, kios Sin Mei ini menyediakan blouse berbahan sutra. Blouse ini memiliki motif yang ceria dan cerah. Selain itu bila dilihat dari kejauhan, blouse sutera ini tampak lebih mengkilap, sehingga cocok untuk digunakan saat pesta atau menghadiri acara khusus. Ditambah lagi bahan yang adem dan lembut yang membuat anda nyaman memakainya. Untuk harga blouse sutra ini dibanderol harga Rp 100.000,00-an.

Kios Sin Mei-3
Kios Sin Mei-4

Selain blouse sutra, masih banyak pilihan baju atasan yang lain. Disamping modelnya lebih unik dan mengikuti selera wanita, variasi motif juga lebih beragam dan sangat menarik, seperti motif floral, hewan, abstrak, etnic, hingga motif tribal. Seperti baju atasan chiffon yang cocok digunakan kuliah bagi mahasiswa. Untuk baju atasan chiffon ini menggunakan kombinasi warna pastel, sehingga tidak terlihat norak. Harga mulai Rp 75.000,00 hingga Rp 85.000,00. Hem juga bisa menjadi pilihan untuk berangkat kuliah. Harga satu hem mulai Rp 65.000,00 hingga Rp 85.000,00.

Ada pula kaos-kaos unik yang tersedia di kios ini. Motif dan warna pada kaos-kaos ini lebih cemerlang, dan tidak kusam. Selain itu dari segi bahan dan kualitas jahitan tidak kalah dari kaos bermerek. Harga di banderol mulai Rp 30.000,00 hingga Rp 100.000,00.



      

Leave a Reply