KAOS DISTRO MURAH DI KIOS MASKULIN

kios maskulin-1
kios maskulin-2

Siapa bilang kalau cowok nggak bisa tampil keren? Cowok pun bisa tampil keren dengan kaos ataupun dengan kemeja. Cukup dengan kaos dan kemeja?. Tentu karena cowok lebih menyukai baju yang simple namun terlihat rapi dan stylish, berbeda dengan cewek yang membutuhkan berbagai macam aksesoris.

Biasanya, para cowok berburu kaos ataupun kemeja di distro-distro setempat. Mengapa memilih distro? Selain modelnya yang selalu baru dan tidak pasaran, ternyata produk baju di distro memiliki kualitas jahitan yang lebih bagus dari pada yang lain. Terlebih lagi bahannya halus dan tidak gerah bila dipakai, tentunya menomorsatukan kualitas. Kaos yang tersedia di distro agak berbeda dengan kaos yang lain bila di lihat dari segi bahan. Bahan kaos distro cenderung lebih tipis, dan lembut bahkan lebih adem saat dipakai. Namun harga-harga kaos ataupun kemeja di distro cenderung tinggi.

Nah, di PGS ada salah satu kios yang menjual beragam model kaos distro ataupun kemeja dengan harga yang lebih ekonomis. Kios Maskulin namanya, kios ini bertempat di di lantai 1 PGS blok A 12 No.06. Di kios Maskulin, anda bisa menemukan kaos distro trendy dan dengan bahan ala distro. Untuk harga satu buah kaos distro ini hanya dibanderol harga Rp 85.000,00 saja.

kios maskulin-3
kios maskulin-4

Selain kaos distro kios Maskulin juga menyediakan beberapa baju khusus cowok. Seperti kaos berkerah yang bisa digunakan untuk busana kuliah atau jalan-jalan. Kaos berkerah ini tampak formal, namun tetap santai. Harga kaos berkerah ini mulai harga Rp 65.000,00 hingga Rp 90.000,00.

Nah, kalau ingin mencari kemeja distro yang tidak pasaran, anda pun juga bisa menemukannya di kios Maskulin. Model kemeja lebih bervariasi, dan setiap bulannya selalu berganti model kemeja terbaru. Kemeja –kemeja distro ini bisa anda dapatkan mulai harga Rp 85.000,00 hingga Rp 145.000,00. Salah satu model kemeja yang sering diburu, adalah kemeja  slim fit. Kemeja slim fit ini sering dikenakan artis-artis, seperti Raffi Ahmad. Harga cukup ekonomi Rp 145.000,00 saja per satuanya.



      

Leave a Reply

*