BISNIS KEMEJA ETNIK BERSAMA PGS

BISNIS KEMEJA ETNIK BERSAMA PGS_Ditengah era globalisasi para generasi muda Indonesia berlomba-lomba berkarya untuk memajukan negeri ini. Ada yang berkarya lewat teknologi dan sains, ilmu sosial, olahraga, dan tak ketinggalan wirausaha yang marak di kalangan anak muda Indonesia. Tak terkecuali Elizabeth Emi Cahyani atau lebih dikenal Emi. Mahasiswa tingkat akhir Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret ini sangat gigih dalam mengembangkan usahanya di dunia fashion. Awal mulanya Emi menjalankan bisnis online di kalangan teman satu kampusnya, lambat laun usaha bisnis online ini mencakup ke segala daerah. Emi pun tak hanya puas dengan itu, ia membuka kios di Pusat Grosir Solo (PGS) untuk mengembangkan bisinisnya. Anda bisa mengunjungi kios fashion Emi di lantai basement PGS blok A5 No 03. Nishiela Fashion begitulah Emi memberi nama kios ini.

Emi menyediakan berbagai produk fashion yang menjadi trend saat ini, salah satunya kemeja etnik. Saat ini kemeja bermotif etnik digandrungi oleh remaja wanita, khususnya mahasiswi. Kemeja etnik ini identik dengan motif batik modern yang telah dikreasikan oleh tangan-tangan kreatif. Perpaduan motif batik tradisional dan motif batik modern ini menjadi motif yang manis. Selain itu motif etnik lebih kalem dan cocok untuk dipakai untuk menghadiri kuliah maupun hangout bersama sahabat. Model kemeja etnik ini lebih bervariasi namun tetap sopan dan lebih fresh untuk remaja. Jenis bahannya pun nyaman dan berkualitas meliputi katun, sifon, dan spandex.  Harga sangat ekonomis untuk kantong mahasiswa berkisaran dari Rp 60.000,00 – Rp 70.000,00. Anda bisa menemukan dari ukuran yang kecil hingga yang paling besar XXL. Bolero etnik cantik untuk melengkapi fashion anda, dengan harga Rp 50.000,00-an saja anda bisa tampil fashionable.

Selain kemeja etnik, Emi juga menyediakan kemeja dengan motif yang bervariasi. Harganya juga tak jauh berbeda dengan kemeja etnik. Terdapat pula kemeja denim trendy yang dibanderol harga hanya berkisar  Rp 90.000,00- Rp 100.000,00.

Celana pun juga melengkapi produk yang ditawarkan Emi. Ada celana katun stretch yang nyaman digunakan saat bersantai yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp 50.000,00-an saja. Adapun celana jeans yang ekonomis hanya Rp 120.000,00 dengan kualitas yang bagus.



      

Leave a Reply