KIOS BATIK TULIS AGUNG WIBOWO


Ada beberapa cara dalam proses pembuatan batik. Ada 3 yang lazim selama ini, yakni cap, printing dan tulis. Dari ketiga cara tadi, batik tulis lah yang menghasilkan batik berkualitas terbaik dan ekslusif. Batik tulis juga punya hasil warna yang lebih baik karena bahan-bahan pewarnaan diambil dari alam. Di Pusat Grosir Solo (PGS) banyak sekali kios yang menjual batik tulis ini. Salah satunya Kios batik tulis Agung Wibowo yang berada di lantai dasar Blok 7 nomor 03. Kios ini punya banyak koleksi batik tulis yang berkualitas.

Menurut pemilik Kios batik tulis Agung Wibowo, harga terendah batik tulis Rp 175 ribu per kain (ukuran kain 240 cm x 150 cm) dan yang paling mahal dibandrol Rp 1.250.000 per kain. Contohnya kain batik tulis motif Sidoasih dimana garis-garisnya berwujud titik-titik sehingga rumit pengerjaannya. Harganya pun lebih dari Satu Juta Rupiah. Tapi dijamin, dengan membayar mahar yang bisa dibilang tidak murah itu, Anda bisa mendapatkan kain batik yang elegan dan ekslusif tiada duanya.

Selain batik tulis, Kios Agung Wibowo juga menjual produk batik lain. Batik model bias bedak juga jadi unggulan di kios Agung Wibowo. Dapatkan juga diskon untuk beberapa produk Agung Wibowo disini.
Bagi anda yang tertarik melihat produk batik tulis Agung Wibowo, monggo langsung saja datang ke Pusat Grosir Solo (PGS) di jalan Jl. Mayor Sunaryo No. 1 Gladag – Solo. Kemudian bagi anda yang ingin mengetahui informasi Sewa Kios PGS Dengan Bunga 0% dengan biaya dan penawaran spektakuler tahun 2014 ini terjangkau bisa anda dapatkan di website Pusat Grosir Solo (PGS) ini.



      

Leave a Reply

*