KREASI UNIK MIE AYAM DI WARUNG MIE HOT PLATE

warung mie hot plate_Selain terkenal dengan kuliner tradisional khas Solo, ternyata Solo sangat inovatif dalam mengolah kuliner biasa menjadi luar biasa. Inovasi masakan barat dengan masakan Solo yang tentunya cocok dilidah. Kreasi kuliner ini patut anda coba, disamping mencicipi makanan khas Solo ketika anda melancong ke Solo.

Kalau mendengar hot plate, pasti anda teringat dengan makanan steak. Daging ayam atau sapi yang disajikan panas dengan saus lezat juga sayuran dan kentang. Berbeda dengan kuliner unik di Solo milik H. Eddy Santosa yang disebut Mie Hot Plate “Eddy Group”. Di warung ini di dalam hot plate bukanlah steak ayam atau daging, melainkan sajian lengkap mie ayam.

mie hot plate_Mie ayam biasa disulap menjadi mie ayam hot plate yang panas dan lezat saat anda santap. Dan rasanya cocok dengan lidah orang Solo. Harganya hanya di patok Rp 11.500,00 saja per porsinya. Selain mie hot plate, anda bisa mencicipi menu masakan yang lain. Seperti mie ayam mangkok yang bisa membuat anda ketagihan. Mangkoknya terbuat dari kulit pangsit yang lebar, kemudian diatasnya diisi mie ayam yang lezat lengkap dengan ayam kecapnya dan sawi hijau yang sehat. Kuahnya disajikan secara terpisah, sehingga bisa menyesuaikan selera anda. Harga hanya Rp 9.500,00 per porsinya.

suasana mie hot plate__Selain itu, anda bisa menyantap sajian mie lainnya. Variasi masakan mienya begitu beragam, ada mie ayam biasa, mie ayam bakso, mie sapi, dan mie sapi bakso. Mie sapi pun bisa disajikan dengan hot plate atau dengan mangkok pangsit. Harganya mulai dari Rp 5.000,00 – Rp 12.000,00 saja. Murah bukan?

Penasaran tempatnya dimana?. Anda bisa menemukannya di Jl. Joko Tingkir, Pajang tepatnya di sebelah selatan lapangan Pajang. Bila anda sulit menemukannya, anda bisa ke warung cabang di Jl. Dr Wahidin, Tegalsari. Warung mie hot plate ini buka dari jam 10.00 hingga jam 21.00. Monggo yang di Solo atau mau ke Solo, mie hot plate Eddy Group bisa jadi rujukan wisata kuliner anda.



      

Leave a Reply