SOLUSI BELANJA UNTUK KAUM HAWA

Solusi Belanja Untuk Kaum Hawa

PGS menjadi Solusi Belanja Untuk Kaum Hawa

Salah satu hal yang identik dengan wanita adalah wisata atau jalan-jalan sekaligus belanja. Mencari tempat belanja baru juga termasuk salah satu hobi mereka. Karena bawaan mereka yang ingin selalu tampil cantik dan modis. Bagi kaum hawa yang memperhatikan fashion, belanja kebutuhan pakaian merupakan hobi primer yang dianggap penting dan menjadi suatu keharusan. Belanja seperti sudah menjadi candu bagi kalangan wanita masa kini sama seperti pria dengan hobi otomotifnya.

Kebanyakan masyarakat, khususnya wanita akan mencari pusat perbelanjaan yang dapat memuaskan hasrat belanja mereka, yang menyediakan berbagai model fashion dengan koleksi lengkap dengan harga yang terjangkau. Pusat Grosir Solo atau PGS dapat merepresentasikan tempat solusi belanja yang tepat. Produk fashionyang lengkap dan berkualitas ditawarkan PGS dengan harga pas di kantong. Hanya di PGS pengunjung bisa menemukan diskon sepanjang hari maupun harga grosir yang masih bisa ditawar di berbagai kios.

Letak PGS yang berada tepat di jantung kota Solo membuat pengunjung mudah menjangkaunya. Bus jurusan kota yang melalui Jl. Slamet Riyadi ataupun Jl. Mayor Sunaryo dapat menghantarkan Anda menuju ke PGS. Anda dapat berhenti di Patung Slamet Riyadi selanjutnya berjalan kaki ke arah PGS yang hanya berjarak 50 meter. Apalagi dengan menggunakan Batik Solo Trans (BST), akses menuju PGS semakin lebih mudah dan cepat karena halte BST berada di depan pusat  grosir modern terbesar di Kota Solo. Bagi Anda yang menggunakan transportasi bus dari luar kota, seperti Yogjyakarta maupun Semarang,  dapat berhenti di daerah Kerten dilanjutkan naik BST menuju ke PGS. Begitu pula Anda yang menggunakan transportasi kereta api, bisa berhenti di Stasiun Purwosari dilanjutkan dengan BST atau bus kota. Tunggu apa lagi?



      

Leave a Reply