BERBAGAI MODEL TAS LAPTOP BATIK

model tas laptop batik

Berbagai Model Tas Laptop Batik mulai banyak disukai.

Batik sekarang menjelma menjadi bahan fashion yang tak kalah dengan bahan fashion yang lain. Sudah banyak fashion desainer yang menggunakan batik sebagai bahan untuk model fashionnya. Seperti kita tahu, artis-artis Hollywood sampai Kate Middleton, dan tokoh negarawan Nelson Mandela pernah terlihat memakai batik Indonesia. Jadi jika anda jalan-jalan ke luar negeri anda menjumpai banyak orang yang memakai batik sampai aksesorisnya juga ada batiknya mungkin sudah biasa. Bisa dikatakan bahwa batik Indonesia sudah merambah fashion dunia.

Berbicara tentang batik sebagai bagian dari fashion, saat ini batik mulai merambah ke produk tas laptop dan tidak jarang tas laptop banyak kita jumpai pemakainya karena hampir seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak-anak sekolah hingga pekerja kantor bisa dikatakan mempunyai laptop. Itu sebabnya tas laptop menjadi barang yang tak bisa dipisahkan. Selain fungsinya yang penting, sebagai pelindung laptop, sekarang tas laptop sudah semakin banyak modelnya, mulai dari softcase, tas slempang, dan tas punggung.

Melihat fenomena itulah para produsen batik mulai mengikuti trend yang ada dengan membuat tas laptop batik. Para pengrajin tas sudah membidik produk ini sebagai potensi pasar yang banyak dicari para konsumen. Cara membuat tas laptop batik ini tak beda dengan cara membuat tas-tas yang lain. Tinggal variasi motif batiknya dan ukuran yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Ada berbagai motif batik yang bisa dipilih mulai dari motif batik Parang, Sidoluhur hingga jenis kain batik percak. Ukurannya pun beraneka ragam tergantung ukuran laptop Anda, mulai dari 8 inchi hingga 17 inchi. Perbedaan motif batik, paduan bahan, dan ukuran ini yang menjadikan harga jualnya juga berbeda pula.



      
  1. Pingback: BERBURU PRODUK BATIK DI BAZAR PGS - Pusat Grosir Solo

Leave a Reply

*